Minggu, 15 September 2013

Us<3

hay hay hay!!
Senengbgt nulis lagi akhirnya!!
Ehm post sebelum ini emg cukup ngebingungin bgt, disaat bulan november 2012 gue ngepost seperti org kesepian&jomblo, lalu bulan maret 2013 gue ngepost seperti org lg mabok cinta, bilangnya sih udh 8 minggu lebih&yg lbh bingung adalah sama sahabatnya sendiri.

Hahhahhahhahhhahhahaha (Kalo kata ka wahyu) yaa namanya juga hidup, ada yg dimauin tapi gak bisa, kdg yg gadisangka2 yg selama ini didpn mata malah jadi. Ya begitudeh.

Hidup gue pun termasuk begitusih, gampang2 rumit. Ehm ada sedikit cerita sih ttg dia. Dia udh banyak banget ngelakuin hal2 buat gue. Byk bgt. Pertama, dari awal kita kenal jd temen lalu deket jd temen deket, dia adalah temen yg cukup baik, pemberi solusi, pendengar yg baik, dan ya.... Biasanya sih justru org2 kaya gini yg punya masalah dlm percintaan. Hahahahahahhha. Dia udh lama ngejomblo, yah kasian sih dikit. Lalu, dr awal 2012 kita makin deket&yaa bisa dibilang dia satu dr sahabat gue lah. Apapun yg dia alamin, ada masalah atau apa gitu dia sering cerita. Sampe akhirnya, gue yg akhirnya menjomblo pun sering cerita2 sama dia jg, ttg apapun.

Kebetulan wkt itu kita sama2 masuk kuliah, jd sama2 ada cerita ttg kampus masing2. Kita sering ketemu krna msh sama2 di jakarta, maksudnya sih krna smsm iseng aja gaada kerjaan, masa2 kegabutan pas awal kuliah. Lalu.....ya begitulah itu semua mungkin ngebuat kita makin deket, dan akhirnya.............hehehe:-$

Gakkok gak semudah itu buat jadian. Hehehe byk org pd gasuka:') tapi saat itu kita menganggap kalo selama kita seneng utk diri kita sendiri, ya buat apa mikirin org lain yg gak mikirin kita seneng atau engga. Dan gue berusaha utk jalanin sebaik2nya sm dia, buat buktiin ke org2 kalo gue sm dia bisa heheheh:-P dan alhamdulillah bgt bgt kita msh bisa bersamasama di hampir bulan ke 9 ini.

Aku cuman pgn ngmg kekamu, kamu udh baik bgt, makasih ya. Aku cuma iseng aja kok tulis ginian hehe tapi aku mau km tau aku sayang bgt sm kamuuu yeay hahhaha. Aku mungkin annoying tp aku mungkin terlalu seneng sm kamu......aku mungkin gendutan tp kt org org bisa gendutan ketika dia happy.....aku happy sm km..... Thanks for being the beautiful part of my life. I love you my bestfriend. I love you my boyfriend. I love you as usual. Mwwwwah! See you



Xoxo, raisa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar