Selasa, 31 Maret 2009

9beeest teka teki

Nah kali ini akan gue describe dulu, okaay? (acak nih) jawab yaa siapa orangnya

1. Perempuan. Gue sempet deket sm dia pas kording gt, orgnya gak smbg, pinter, jago gmbr, senimannya kording gt deh. Jadian sm cowoknya udah 9 bulan, dan kalo ngmg sbnrnya suaranya agak khas gmanaaa gt hahaha ia adalah Nurul Efasari

2. Cowok. Gara gara 4bulan yang lalu pak manaf mindahin tmpt duduk, dia dipindahin kdpn gue karna kalo dblkg suka ngbrl. Anaknya asik bgt, tapi usil hahah. Cadangan nya alpus 1 loh wuiih dia mkin pinter skrg. Dia jga suka 'ceng cengin gue gt, tapi gue plg gabisa marah sm ini orang karna apa juga gatau, pelet kali haha ia adalah Muh. Tosa Rahmadi

3. Gue gak terlalu srg ngbrl sm ini cowok, gpernah dkt sih tmpt duduknya, kelas 2 stiap sabtu gapernah masuk, slalu pas pljrn bu kasma. Karna rmh nya di tebet, kata ank2 rumahnya kebanjiran terus dan kalendernya merah tiap sabtu kalo dia gak masuk. Ia adalah Muh. Fildza Endartono

4. Cowok nih. Sering dikait2kan dgn gue di kelas karna sama sama cina &idung -___- (dan mantan sbnrnya, heem.. ) gue tau dia pinter, tp knpa harus ngeliat ngebandingin nilai gue &nilai dia mulu?? Heem iyadeh.. Tapi gini2 orangnya seru, berjiwa pemimpin (lagak lo jadi ketua kelas doang padahal haha) dan sgt sabar kalo dikatain haha ia adalah Banni Datu AS

5. Cewek. 3keturunan emaknya anak 70 semua, gaul, meskipun sering jalan, tapi nilai2nya gak pnh turun. Anak saman angkatan 16 juga nih. Byk yang naksir, tp skrg jadian sm blabla kahar ia adalah granzetta chandikya

6. Cowok lg dong. Ia dijuluki kamus berjalan karna kefasihan dlm speak in english &kepintaran di english. Dijulukin jga sbg nona salon, slalu dikait2kan dgn hair dryer dll. Weetts, tp jgn salah, dia itu kalo mslh fashion, musik2 barat gt nomer 1 nih kalo ditanyain haha ia adalah mahardika saputro

7. Cowok ganteng haha. Meskipun misterius, tapi dia jga kocak kalo udah bcnda. Dan sbnrnya kalo dia itu lebih gaul dr skrg, dia bisa jadi idaman angkatan tuh ckckck. Punya adek kls 1, yg abeyu jg hahaha. Pinter ya pinter, pinter akting jga looh. Ia adalah dafi luanda

8. Cowok gondrong haha anaknye jamiyah. Bu yaya smpt kaget bkn kepalang gara2 pas ditanya gt satu kelas gak ada yg jwb, eh malah dia yg jwb... Bener lg trnyata. Dibilang homoannya alif karna slalu berdua, haha ia adalah anugrah firza

9. Cewek deh. Rambutnya itu menggugah bgt, baguuus. Pacaran skrg udah 6bln, pipinya tembeem bgt kaya trapesium kebalik haha peaceee. Mantan anak padus jga nih haha ia adalah siti nabila cb

10. Cowok yg baru nyepakin rmbtnya. Karna.. (maaf yaa) kulitnya item gt jadi dijulukin kaya artis yg nyanyi superhuman itu tuuuh. Ketua Revisned, dan rumahnya di jalan berdikari yg sbrgnya lpgn futsal haha ia adalah faray saleh

10. Sohibnya nomer 2, rambutnya gimbal gmanaaa gt jadi dikatain budi anduk (tapi emg mirip sih) haha orangnya kdg nyolot, tp baik dan yaa lumayan care lah (lo harus trmakasih krna gue blg care) karna suatu mlm yg menyesakkan tgl 26 mei taun lalu gue crta mlm2 ke dia &dia udh memberi solusi.. Thanks yaa umaar

11. Cewek aja nih. Orangnya asik kalo diajak bcnda. Termasuk partner belc sejati juga nih.. Masih mengingat si ****y sampe skrg, dan org nya tkg ngeles, sampe gue inget pas bu endang nanya bukunya ilang kmn dia jwb di tasnya dimakan tikus hahaha ia adalah yessica melodia

12. Professornya ank biling, pernah dijuluki tkg kertas sm fabfam haha trus bapake itu seniman gt, dan bu endang pernah blg, dia itu sbnrnya rajin, tp karna dia itu udh jatuh cinta, jd lupa semuanya hahaha ia adalah barly mazary

13. Afgan banget nih orang. Tp syg dia itu pemalu bgt, jadi diem gt deh. Pkknya dia itu sobatnye bundi dkk gt dan kelas 1 pak seno pnh nyamain nama dia sm nama fauzan, dan akhirnya manggil dia andi aziz -____- (lo kira sejaraaah ) ia adalah andi fauzan sesario

14. Cewek yuuk. Duh terlalu byk crita sma dia, yang jelas sobat gue bgt, ceweknya si rusty, &boncel.. Peace hahaha ia adalah kansa khairunissa

15. Cowok jenius. Tapi kok ol fb tiap malem yaa maas? Emake org jamiyah gt, bacaannya koran bola/berita. Tapi gue suka heran, kok masih bs dpt nilai yg bgus yaa katanya resepnye ttp ntn tivi smbil belajar, noh syp yg mau ikutin crnya fakhriy luthfi?

16. Karna gue bendahara, gue kan yg tau syp anak yang pelit dan engga pas dimintain GNOTA yakan? Nih cowok yg paling susah buju buneng! Mesti gue rayu dulu, sumpah dah. "ayolah pahala woy" eh dia mlh blg gni, "yaudah gue bntu doa aja ye rai" astgfirullah msh ada org kaya gni hahahah trus suka nanya hal2 yg gak mungkin trjadi, Duh.. Anak bu endang ia adalah TB kemal

SEGINI DULU YE, CAPEK GILA NULISNYA HAHA DAAAH.. BUAT YANG BS JAWAB, KASIH KOMEN AJA+JAWABANNYA, THANKKK YOUUU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar