Senin, 09 November 2009

dedicate to anindyo baskoro:)

hay blogger, mari lihat ini:)


yeaaaaaay alpus mengundang RAN, alexa, caniday, dll menjadi guest stars di closing alpus transformation. jd pertamanya si devi ngirim sms, "sa, hari jumat ada RAN diclosing"

WAAAAAAAAAAAAAAW gue lgsg mikir2 mau ngsh apa ke nino! hari minggu itu gue ke citos, gue nanya devi kira2 gue ngsh apaaaa, kt devi yg samaan aja sm gue;P oke. tdnya sih mau beliin kaos liverpool (secara nino suka liverpool) tp...........gk samaan sm gue itu namanya. dan diluar sana msh byk org yg punya selain nino pstinya hahahaahah oke akhirnya gue gk beli tuh kaosnya ckckckc trs gue jg smpt bikin ini looooooh





ahahaha apabanget ini lg matematik tp ttp dikerjainloooooh demi nino:) ahahahaha sampe pd akhirnya, syanin blg bikin kaos aja. gue ngerasa gk mampu awalnya, AWALNYA. tapi justru itulah awal dr perjuangan gue buat nino (CIEEEEEE)


finally, gue membuat 2 buah kaos hari rabu dan kamis
kaos 1.





yeaaaah kaos bertuliskan RAN pd tampak depan

DAAAAAAAAAAAAAAN





ini pada tampak blkggggggggg:) susah lo buatnya nok.........


kaos 2. it's most difficult of them




AHAHHAHAAHHAAHAHAHAHAH INI 75% JADI yg 100% jadi belom ampt difoto, minta sm nino gih;P ha-ha-ha


akhirnya jumat gue plg sklh,balik dulu krmh sm dara&ufy. HAMPIIIIIIIIIIIIIIIIR BGT GABOLEH BALIK LG KE ALPUS! tp knpnya diskip aja yaa, males gila ngbhsnya haha okeoke nextttttt

pas lg nunggu RAN main, kita ke amigos. makan. dan gue msh smpt utk nulis ini








ini foto foto mereka disanaaaaaaaaa









huaaaaaaaaaaaaa rame sekali loh dekat panggung hahaha gue aja desek2an hahahaaha trs gue udh mau ngsh kaos pas mereka nyanyi lagu pertama, warna warni dunia. dr awal nino muncul, gue udh teriak teriak, "NINOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONINOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO" smbil ngacungin baju ke arah nino,pkknya gk ikutan nyanyi dulu. smpe akhirnyaaaaaaa nino mendengar suara gue, dan dia mengambil kaos itu dr tangan gueeeeeeeeeeee:) THANK U NINO
bayangin cuyyyyyy nino ngebuka kaos gue diatas panggung, semua tulisan dibaju itupun keliatan (BAHKAN TULISAN TWITTER GUE PUN KELIATAN WAHAHAHAA) ryan aja yg diblkg ntnnya sm ngeliat ada tulisan 'raissa' gt waahahahahahahahahahahahaha trstrs gue mulai mikir, 'kayaknya nino gue kasih kaos yg gmbr muka dia jg deeeeeeh' karna gue pikir, alpus trnsfrmtion lebih ketat penjagaannya drpd incredibles. otomatis gue bakal susah minta ttd apalagi fotonya nino. mendingan kaosnya gue kasih ajaaa . oke, gue kembali teriak2 nino dgn kencengggggg bgt, nino nengok, gue refleks lempar kaosnya. dan lo tau apa yg terjadi.................nino balik badan gk ngeliat kaosnya, dan kaos gue jatoh ke lantai dibarisan dpn:((((( (OH NOOOOOOO) tp diselametin sm anak smp trs ditaro diatas panggung. gue minta kaos gue dibalikin dl ke gue lagi dan mulai LAGI teriak2 nino. nino nengok LAGI (THANK U ILYSM NOK) trs gue ngsh lagi looooooh hihihhihihih dan gue mendapatkan foto disaat nino ngambil kaosnyaaaaaaaaa






NINO SENYUM UTK YG KEDUA KALINYA CUY BEGITU NERIMA KAOS DR GUAAAAAAAAAAAAAAA:):):):):)

gilaaaaaaaaaa gue seneng bgt loh hhahaahahahaaahah dan pas nino lg megang kaos gue, gue ngasih tangan gue ke dia (ngajak salaman elah haha) trs dia nyadar eh eh eh gue DISALAMIN PERTAMA KALI DEEEEEH:) thanks bgt loh hahahaha abis itu byk yg minta salaman sm nino loooooooh hehehehehehe


nino jail, liat deh pamer punya kamera baru:P




dan nino memfoto kami semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa




dpt foto ini ditag dr dhania almond (thanks hehe) trnyata gue kena loooooooh waah thankyou jg nino udh diupload;))))


abis drstu gue balik, karna sudah janji,'kalo kaos udh ditangan nino, gue balik'


aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa SENENG BGT LOH SEMUANYAAAA BESTFRIDAY HIHIHIH THANKYOU ANINDYOBASKORO GUE SENENG BGT HAHAHAHAHAHA SMOGA KAOSNYA TDK DIBUANG YA HAHAHAHA MAYAN LAH BISA SALAMAN SM RAYI,NINO, DAN MEMBERI KAOS2 ITU UTK NINO:) IM SO HAPPY LOHHHHHH HUHIHHIHIH SMPE KEBAWA MIMPI HAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar