Senin, 16 Agustus 2010

indindos, the lovely one

INDINDOS= INDIA+INDONESIA
many memories. 3 languages. 2 cultures. 1 team
the best journey, july 7th 2010-july 17th 2010










mylovely host! tanya mehta. terimakasih udah jadi host yg baik buat gue, meskipun gue sempet kesel sama lo tp sbnrnya lo itu terlalu baik sama gueeeeee haaaaa stlh gue pikir pikir gak gmpg jadi host yg sabar ngadepin guestnya yg suka aneh sendiri, yg suka miss communication, yg suka semaunya sendiri, dan yang gamau pisah sama temen temen senegaranya. sementara gue slalu minta lo utk nurutin kata kata gue, paling engga sebisa lo. makasih tanya! lo itu care bgt, suka ngajakin gue curhat, meskipun mungkin lo sendiri suka ember ke temen2 lo sampe bikin gosip ini itu hahahha gatau kalo skrg inget2 mau ketawa apa marah hahaha yang jelas makasih udh menjadi host yg baik buat gue. thanks juga utk ayahnya tanya, yg meskipun kita jrg ketemu krna dia sibuk kerja terus, tp gue tau dia baik bgt:) juga buat ibu gue selama gue disana, makasiiiih i love u! dia baik bgt dan sgt care sm gue hehehe juga sm udish, adiknya tanya. dia yg suka nanya2 gue seneng apa engga, setiap hari dia nanya2 kaya gitu, dan dia lucu juga. dan juga buat kknya tanya, yg kelainan fisik, dia juga baik bgt suka perhatian sama gue meskipun gue keliatan bgt rada takut sm dia ehehhehe dan terakhir buat danee! anjing kesayangan tanya,maaf blm smpt main brg, krna gue suka bgt ngeles kalo gue lg capeklah inilah kalo diajakin main sm dia hehehe maaf yaaa:)



THE INDONESIAN








(kiri-kanan:atiya, ka dewi, gue, ibel, dara)
terimakasihhhhhhhh sudah menjadi teman seperjalanan yg baik sekali:)))))) makasih kerjasamanya selama diperjalanan maupun disana. atiya yg punya host super manis, kadewi yg punya host yg pooolooosss hahaha trs ibel yg punya host super freak tp sekaligus super lucu dan dara yg punya host yg...............gmn ya? diem engga bawel engga. gmndong? hahahaha ya pokoknya dia kayanya sayang bgtdeh sm dara nyahahaha




(kiri-kanan: gue, devina, kipli, kadewi)
nahhhhh ini dia! soulmate kalo dipesawat bgt hahaha soalnya duduknya selalu dkt sm mereka ehehehe apalagi devina, dimana mana bareng sampe dirumah aja masih sms-an (ga inget pulsa) hahahah trs suka curhat curhat jg sama mereka, trs suka ngasih semangat juga kalo salah satu ada yang pgn pulang tbtb krna kgn gitu hahaha :D



(kiri-kanan: kipli, diwang, ka helmy)
dan ini adalah 3 cowok yg ikut ke india. kipli yang punya host super enak dan juga sering meninggalkan jejak jejak aneh disana hahahaha trs diwang yg punya host super...........super apanih? super ganteng bgt :p (hostnya loh bukan guestnya) hahahaha dan diwang jg awalnya susah adaptasi dgn bahasanya toh ujung2nya juga dia dibilang anak cowok ter-asik hahaha. ka helmy dgn host si kembar, super seru bangeeeet haahahah




THE INDIAN


(kiri-kanan:saurabh, kashish, sanchit, rhythem, mani. yg dibawah:karan)
-SAURABH MAITHANI! the best best best best banget! udh kayak kakak disana udh kaya adik juga udh kaya apaan tau deh.......orgnya super asik super gila super lucu super jayus tp manis.......:) dan juga selalu bisa bikin gue ngakak dgn semua perkataannya. dia hampir menjadikan gue pacar ketiganya-_- tapi karena gue blg gamau ya gajadi hahaha akhirnya slmt kpd kadew krna dia mau jd pacar pacarannya saurabh hahahaha dan gue sangattttt kangen sm suaranya saurabh:")


-KASHISH GOYAL! meskipun gak terlalu banyak ngomong, kashish lebih banyak menunjukan baiknya dia lewat perilaku. dia sering bgt perhatiin kita kita trs juga kashish jago lukis loh hehehe buktinya lukisan kashish dikasih buat buwati dan bupopon sbg salah satu tanda terimakasih dr saint mark's, trs juga lukisan kashish smpt dikasih ke orang kedutaan indonesia diindia. keren banget kaaan tdnya sih minta bikinin kashish cuma blm smpt dibikin gitu hehehe yaa guesih mendoakan dia supaya jd pelukis terkenal aja hahah amin ;p


-SANCHIT GOYAL! sanchit dan kashish adalah sepupuan, tinggal disatu rumah dan sama sama ngehost kipli. sanchit itu juga baiiiiiiiik bgt dan sangat perhatian bgt gak hanya sm kipli tp sama semuanya hehehehe dan kt sering manggil dia big papa! hahha karena badannya yg besar dan sikapnya yg kayak papa sendiri ahahaha sanchit juga punya toko goyal sons gitu, jd semacem toko kain gitudeh hehhehe dan satu yg udh pasti........sanchit itu......suka.......party! nyahahahah buktinya aja kita smpt diajakin party dirumah dia hahaha


-RHYTHEM RASWANT! top markotop. satu satunya temen india yg mukanya sangat tidak india *menurut gue* dan paling menarik hati sejak gue liat pertama kali difb hahahahaha #curcol hahahha dan............emg ternyata sesuai dgn aslinya, ganteng. dan gue sangat tidak bosan melihat mukanya selama ada disana. dia sangat gila gila gila kalo udh ketemu sm temen temennya. rhythem adalah hostnya diwang, dan diwang cukup banyak membantu gue dlm hal ke-rhythem-an ahhahaha dan gue memberi bbrp barang ke dia selama gue disana, mudah mudahan dijaga deh;p hahahhaha


-MANI MAKKAR! kembar dgn karan makkar. kembar yg enggak identik, jd satunya begini satunya begitu hahahaha tp mani itu baiiiiiiiik bgt tp syg pemalu bgt nih hahaha sering dipanggil kaka mani atau mani bhaiya hahhaha lucudeh trs mani jg lebih diem dibanding karan tp yg jelas dua duanya sama sama......gggggreeaaatt! hahahaha


-KARAN MAKKAR! satu persatuan sama mani makkar hahahaha bedanya hanya di tampang dan sifat aja hahahaha dan si karan ini lebih gila hahahha tp kegilaannya justru bikin 1 cewek indonesia nyantol juga kan.........nyahahahha trs karan emang lebih jayus tp lebih kocak krna lebih byk ngmg hhahahha




(kiri-kanan) NITYA SURI, KRITI RAI, SANYAM JAIN, TANYA MEHTA, DISHPREET SALUJA, the girls who hosted us. the best:)










bersama sahil, gari, anurag, dan kawan kawan diGandhi smriti




INDINDOS, the embassy of indonesia.






INDINDOS, qutb minar


bersama arsh, headboy dan aparajita, headgirl dkk




together.







JANPATH






AND FOR THE LAST PICTURE WITH THE INDINDOS..........:)



thanks for being mygoodfriends. i'm missing you all. i love you all. hope to meet you again:)






































lagu yang paling sering dinyanyiin dibus, sama rhythem saurabh karan dkk. satu lagu kenangan bgt:( we are the world.

There comes a time
When we heed a certain call

When the world must come together as one.
There are people dying
Ooohhh and it's time to lend a hand
To life, the greatest gift of all.

We can't go on
Pretending day by day
That someone somewhere will soon make a change.
We are all a part of
God's great big family

And the truth
You know
Love is all we need.

We are the world
We are the children
We are the ones who make a brighter day
So let's start giving.

There's a choice we're making
We're saving our own lives.
It's true we make a better day
Just you and me.

dan ini juga, when you're gone.

I always needed time on my own
I never thought I'd need you there when I cry
And the days feel like years when I'm alone
And the bed where you lie is made up on your side

When you walk away I count the steps that you take
Do you see how much I need you right now?

When you're gone
The pieces of my heart are missing you
When you're gone
The face I came to know is missing too

When you're gone
The words I need to hear to always get me through
The day and make it ok
I miss you

I've never felt this way before
Everything that I do reminds me of you
And the clothes you left, they lie on the floor
And they smell just like you, I love the things that you do

When you walk away I count the steps that you take
Do you see how much I need you right now?




BYE! HOPE TO SEE THEM AGAIN! :)))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar